Piccini Cetak Gol Penentu Kemenangan Valencia Atas Huesca di Injury Time

Piccini Cetak Gol Penentu Kemenangan Valencia Atas Huesca di Injury Time – Dua pertandingan Liga Spanyol Minggu (23/12/2018) malam WIB berjalan sensasional. Valencia menang karena gol di injury time, sesaat Sevilla ikut cetak gol telat saat menit 91.

Valencia melayani Huesca dalam pertandingan yang dilangsungkan di Mestalla. Walaupun unggul dalam keseluruhan jumlahnya tembakan yang dilepaskan (14 : 8) , El Che kalah dalam perebutan bola (48 : 52) .

Lewat gol yang dilesakkan Dani Parejo saat menit 25, Valencia sukses unggul terlebih dulu. Score 1-0 itu dipertahankan tuan-rumah hingga turun minum.

Tetapi saat menit 72 Cucho Hernandez sukses mengimbangi posisi jadi 1-1 lewat eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah pemain Valencia, Carlos Soler, mengerjakan pelanggaran.

Score 1-1 nampaknya bakal bertahan hingga pertandingan selesai. Tetapi saat menit ke empat injury time Valencia sukses membuat gol ke dua. Cristiano Piccini berubah menjadi penentu kemenangan Valencia dengan gol yang ia lesakkan mendekati pertandingan bakal selesai.

Berdasar hasil kompetisi ini Valencia duduk di tempat delapan klassemen dengan point 22. Sesaat Huesca masihlah tenggelam di basic klassemen dengan point delapan.

Dari kompetisi berbeda yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Butarque, Sevilla mesti bertarung susah payah buat menggapai satu point.

Penghuni tempat tiga klassemen Liga Spanyol itu ketinggal terlebih dulu waktu bertamu ke Leganes. Pertandingan baru saja berjalan lima menit, gawang Sevilla dijebol Mikel Vesga.

Valencia serius susah cetak gol penyama. Perjuangan mereka baru membawa hasil saat menit 91. Ben Yedder melepaskan bola dari jarak dekat buat memaksakan hasil imbang 1-1.

Penambahan satu angka membuat Sevilla bertahan di barisan tiga klassemen, walaupun mereka memang punyai kemampuan naik ke tempat dua mengambil tempat yang saat ini dipunya Atletico Madrid. Dengan 19 point disatukan, Leganes masihlah terlempar di barisan 16.