Pevita Pearce Ingin Bahagiakan Orang Tuanya

Pevita Pearce Ingin Bahagiakan Orang Tuanya – Di usianya yang masihlah belia, Pevita Pearce pastinya masihlah mempunyai banyak hasrat. Anak ke-2 dari dua bersaudara itu menaruh segelintir hasrat untuk keberlangsungan hidupnya ke depan.

Terkecuali karir yang termasuk berhasil, Pevita juga mempunyai mimpi indah untuk keluarga terkasih. Belum lama ini pada detikHOT, bintang film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’ itu mengungkap hasratnya ; membahagiakan orang-tua.

” Yang di cari sejujur-jujurnya hanya ingin saksikan orang-tua bahagia saja sih, ” katanya enjoy.

” Serta mereka juga telah bahagia sih, apa ya orang-tua sehat, orang-tua panjang usia, pokoknya yang paling baik adik serta papaku, keluarga saja sih, ” imbuhnya merino.

Selama perjalanan karirnya sebagai aktris, Pevita memanglah telah membintangi beberapa puluh judul film. Pencapaiannya di titik saat ini tak dicapai Pevita kurun waktu dalam waktu relatif cepat saja. Dia lewat satu sistem.

” Semuanya yang saya raih hingga di titik ini itu tidak instan, ” tegasnya.

” Semuanya penuh dengan struggle, penuh perjuangan, tidak tidur serta pendalaman karakter. Tidak ada saat sama rekan-rekan, tidak ada saat untuk keluarga. Kekurangan saat sama keluarga. Skip berlibur sama keluarga, ” ceritanya dengan nada pelan.

Sebagai seseorang aktris yang harus juga menggunakan saat di tempat syuting berhari-hari sampai bln., pastinya bukanlah hal yang gampang untuk di terima oleh umumnya pelakon layar-lebar.

Berkumpul berbarengan keluarga dikira adalah peristiwa yang begitu bernilai, termasuk juga untuk Pevita. Tetapi Pevita demikian menyukai pekerjaan yang ia kerjakan sekarang ini.