Pesawat Jatuh di Pegunungan Alpen Swiss, 1 Pilot Dan 3 Penumpang Tewas

Pesawat Jatuh di Pegunungan Alpen Swiss, 1 Pilot Dan 3 Penumpang Tewas – Empat orang wafat sehabis pesawat jatuh menghantam puncak gletser di Pegunungan Alpen Swiss. Ini adalah kecelakaan fatal terakhir yg berlangsung di daerah wisata popular itu.

Kepolisian di lokasi Valais, Swiss menjelaskan pesawat gampang itu jatuh di daerah yg diketahui menjadi Dunand Pass, yg berjarak kurang lebih 3. 300 mtr. diatas permukaan laut. Insiden maut itu berlangsung pada Jumat (27/2) kurang lebih waktu 16. 45 waktu ditempat.

Kepolisian mengidentifikasi pesawat gampang itu menjadi pesawat dengan 4 tempat duduk, buatan perusahaan Prancis, Robin. Pesawat itu bertolak dari bandara Sion.

Sehabis memperoleh tanda sinyal bahaya dari pesawat itu, otoritas secara langsung kirim team penyelamat ke puncak gletser itu. Akan tetapi mereka mendapatkan pilot serta tiga penumpangnya udah wafat di area.

Belum juga di ketahui pemicu jatuhnya pesawat itu.

” Beberapa hal berkenaan kecelakaan itu belum juga di ketahui, ” demikian dikatakan kepolisian. Bukti diri banyak korban juga belum juga di pastikan.

Kecelakaan ini berlangsung sehabis musim dingin yg tidak seperti umumnya mematikan di Alpen Swiss. Beberapa pendaki gunung udah wafat dalam sekelompok insiden longsoran salju.