Persipura Di Tinggal Oleh Top Score

Persipura Jayapura di pastikan tidak diperkuat striker asal Brasil, Addison Alves, untuk Liga 1 musim 2018.

Addison jadi ujung tombak tim beralias Mutiara Hitam itu pada arena Liga 1 musim kemarin. Dia berhasil jadi top scorer tim dengan membuat 15 gol serta menyumbang empat assist.

Kepastian perpisahan Addison dengan Persipura didapat dari unggahan Instagram Informasi Persipura. Tidak cuma itu, nama Addison juga tidak ada didalam daftar 14 pemain musim kemarin yang bertahan.

Dari 14 nama yang diumumkan, cuma ada pilar andalan seperti Boaz Solossa, Immanuel Wanggai serta Ricardo Salampessy. Itu berarti, beberapa pemain asing yang membela Persipura pada musim kemarin di pastikan angkat kaki.

Saat ini, Persipura mencari sebagian nama pemain asing baru. Beritanya, mereka mau menghadirkan tiga pemain asing, termasuk juga pemain asal Senegal, Pape Abdoulaye Ndaw, yang sudah berada di Jayapura.

” Kurun waktu dekat memanglah ada menambahkan pemain asing yang mau gabung, dua pemain hasil referensi pelatih ini apabila saya tidak salah asal Afrika, ” kata Media Officer tim, Bento Madubun. (Ramaditya Domas Hariputro)