Persija Lawan Song Lam Nghe An Tiket Online

Persija Lawan Song Lam Nghe An Tiket Online – Panpel Persija Jakarta cuman jual ticket pertandingan melawan Song Lam Nghe An dengan on-line. Ticket tdk di jual segera di Stadion GBK. Bagaimana memperolehnya?

Persija juga akan menjamu Song Lam Nghe An juga akan di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Rabu (14/3/2018) malam WIB. Penjualan ticket juga telah diawali mulai sejak 6 Maret 2018.

Di pertandingan ini, Panpel Persija cuma jual ticket dengan on-line, berlainan dengan pertandingan terlebih dulu yang pernah ada penjualan on the spot. Beberapa pemirsa yang menginginkan melihat pertandingan itu dapat memperolehnya di www. loketpersija. com.

Ticket yang di jual dengan on-line yaitu ticket berkategori VVIP dengan harga Rp 250 ribu, VIP Rp 200 ribu, Kategori 1 Rp 150 ribu, serta Kategori 3 Barat Rp 75 ribu, yang tutup pada waktu 08. 30 WIB. Jika telah melaksanakan pembelian dengan on-line, bukti pembelian ditukar di lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Penjualan ticket juga dikerjakan oleh pengurus pusat serta korwil-korwil The Jakmania. Disana ticket yang di jual dengan category 1 serta category 3 Barat.

Ketua Panpel Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma, berharapa untuk pertandingan kesempatan ini tak ada sekali lagi supporter yang tidak untung karna memperoleh ticket palsu seperti waktu melawan Tampines Rovers. Jika hal tersebut terulang, pihak mereka tdk ingin memikul kerugian seperti terlebih dulu.

” Masalah ticket palsu diluar kami, tapi kami telah antisipasi dengan seperti umum ticket di keluarkan H-1 untuk meminimalisir pemalsuan ticket. Kami ada juga woro-woro, baik di sosmed serta berbentuk spanduk di sekitaran GBK. Kami tdk memikul Jakmania yang mempunyai ticket palsu, ” kata Arief.