Persiba Resmi Kontrak Ada 25 Pemain

Persiba Balikpapan mengontrak 25 pemain untuk mengarungi Liga 2 2018. Terkecuali pemain senior, manajemen juga mengikat pemain Persiba U-19 sepanjang tiga th..

“Pemain telah resmi sinyal tangan kontrak. Skuad kita 25 pemain yang resmi serta sisi dari tim, ” kata pelatih Persiba Wanderley Junior.

Persiba mengutamakan pemain muda yang disebut hasil pembibitan bakat lokal. Dalam rekrutmennya, tim pelatih juga mengutamakan kolektivitas daripada kekuatan individu.

Memercayakan pendekatan ini, mereka mengharapkan Persiba kembali pada kasta teratas pertandingan sepak bola Indonesia.

“Sekarang kita perlihatkan prinsip kita dengan. Semuanya tentu dapat kita hadapi dengan prinsip serta kesetiaan, ” tuturnya.

PT Liga Indonesia Baru meyakinkan Liga 2 dibarengi 24 tim yang dibagi jadi Lokasi Barat serta Lokasi Timur. Persiba paling tidak mesti masuk empat besar untuk melaju ke putaran selanjutnya untuk melindungi kesempatan promosi ke Liga 1.

“Karena tiap-tiap kompetisi yaitu final, kita mesti senantiasa menang serta tidak dapat enjoy. Semuanya club menyiapkan diri dengan masak, ” katanya.

Wanderley dengan spesial memohon prinsip dan kesetiaan semua pemain di tiap-tiap pertandingan Liga 2. Sebab, Persiba belum juga teruji melawan tim dalam pertandingan sebenarnya.

“Kita belum juga bisa apa-apa, pertandingan sebenarnya yaitu Liga 2, ” pungkas Wanderley.