Persiapan Tryagus Arief di Asian Para Games Sudah 90 Persen

Persiapan Tryagus Arief di Asian Para Games Sudah 90 Persen – Tryagus Arief Rachman akan tampil habis-habisan di Asian Beberapa Games 2018. Ia turun di 1000 mtr. sprint serta 3000 mtr. pursuit.

Nomor-nomor track balap sepeda Asian Beberapa Games 2018 digeber mulai Kamis (11/10). Agus, sapaan karib Tryagus Arief Rachman, jadi salah satunya andalannya.

Agus akan tampil di dua nomer, 1000 mtr. sprint serta 3000 mtr. pursuit putra, untuk tunadaksa. Ia siap tempur.

“Persiapannya ini telah 90 %. Latihannya telah mulai intens, telah mulai nomer semasing. Di saat-saat akhir ke arah Asian Beberapa Games itu latihannya lebih ke endurance ke sepeda saat ini. Dasarnya disana, tetapi mendekati moment power-nya yang memang diperbanyak,” tutur Agus.

“Untuk nomer 1000 mtr. itu 4x putaran. Jadi cepat-cepatan. Nah, jika 3000 mtr., mainnya dua orang jadi berlawan. Misalnya Indonesia serta China, itu mereka berlaga. Yang satu di kanan, yang satu di kiri. Jika kita telah nyalip kita itu dapat menang. Jika di final telah dapat mendahului ia tuntas. Jika di kwalifikasi mutar selalu sampai tuntas,” papar Agus.

“Banyak latihan beban serta latihan strenght dan ngeroll itu. Sepedanya gunakan gir berat 52-16. Itu yang dikuatkan,” ia memberikan.

Balap sepeda nomor-nomor track digeber di Jakarta International Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur.