Persebaya Akan Bermain Di Piala Kapolda DIY

Di musim ini Persebaya baru saja mendapatkan kabar yang sangat baik, karena di awal musim ini mereka dilepaskan dari sanksi yang menjerat mereka dari PSSI.

Akhirnya mereka bisa bermain lagi di laga Divisi utama. Yang dimana di musim lalu mereka hanya ikut bermain di ajang divisi lokal. Namun sebelum mereka menjalani pertandingan di musim resmi 2017 ini, mereka akan menjalani laga di Piala Kapolda DIY.

Kapolda DIY, R Soejoso WS, mengatakan jika Persebaya merupakan salah satu tim yang menerima undangan resmi di ajang pertandingan tersebut. Dan dari pihak Persebaya sendiri mengatakan jika mereka senang, karena mereka telah percaya dengan mereka.

“Kami senang dengan keikutsertaan Persebaya di ajang pertandingan Kongres Tahunan PSSI ini. Dan kami berharap mereka akan bermain dengan baik dan bisa bermain dengan sportif,” ucap Soejoso.

Namun banyak lagi tim besar lain yang juga ikut kompetisi ini, seperti : PSIS, Persita Tangerang, Pesikama Magelang dan PSN Ngada. Namun di ada juga PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman, yang dimana mereka mengatakan akan hadir di ajang pertandingan tersebut.