Permainan Liverpool FC Membaik

Liverpool FC baru saja menekuk kekuatan yang dimiliki oleh Plymouth Argyle dengan hasil akhir sangat tipis, yakni 1 -0 di Stadion Home Park, Plymouth.

Pemain Liverpool FC yang menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut adalah Lucas Leiva. Sekaligus kemenangan tersebut membawa squad asuhan Juergen Klopp lolos ke babak perempat final.

Dan Klopp mengakui jika penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut lebih baik dibandingkan penampilan mereka ketika bermain di Anfield.

“Saya rasa kami bermain lebih baik lagi daripada melakoni laga ketika di Anfield. Karena Lucas dkk bisa memanfaatkan kesempatan dalam menembus pertahanan lawan dan berjalan sesuai tempo,” ucap Juergen.

“Begitu juga dengan permainan yang ditunjukkan oleh Plymouth, mereka bermain dengan pertahanan sangat bagus, sehingga kami sempat kewalahan menjabol pertahanan mereka. Apalagi lini belakang yang kami miliki masih dalam titik lemah,” tambahnya.

Namun sebenarnya mereka memiliki kesempatan menambah pundi gol, namun Divock Ogiri gagal memanfaatkan tendangan titik putih yang diberikan wasit di menit akhir laga.