Perbuatan Hasutan Lekas Ditindak Polisi

Agen Casino

Perbuatan Hasutan Lekas Ditindak Polisi – Pendemo masih bertahan di muka gedung Bawaslu RI, Jakarta Pusat. Antara mereka ada yang sudah sempat menginjak-injak pagar kawat berduri. Perbuatan hasutan itu lekas ditindak polisi.

Pengamatan di muka gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, waktu 22.38 WIB, Selasa (21/5/2019), massa mulainya berteriak yel-yel ‘curang curang’. Mereka meneriakkan yel-yel sekalian memajukan kawat berduri.

Tempat kawat berduri juga berangsur merendah sebab didorong-dorong. Lalu, ada beberapa orang pendemo yang menginjak-injak kawat. Ada kurang lebih 10 menit mereka beranjak kawat itu.

Seseorang polisi juga mendatangi beberapa orang itu untuk memperingatkan biar tidak menyebabkan kerusakan. Akan tetapi massa jadi membentak.

“Polisi jangan sampai turut pertandingan,” teriak pendemo.Sebab peringatan itu tidak diindahkan, polisi yang berjaga di muka gedung Bawaslu juga bergerak. Massa yang menginjak-injak kawat berduri itu juga kabur ke beragam pelosok. Sejumlah terlihat ditangkap.

Keadaan ini sudah sempat mengganggu jalan raya. Jalan raya yang mula-mula udah ramai dilalui kendaraan, kembali sepi dari kendaraan.