Perbedaan Kedua Pelatih Di Mata Guendogan

Agen Casino

Ilkay Guendogan, merupakan peunggawa yang pernah dilatih oleh dua pelatih yang memiliki kepribadian dan strategi permainan yang berbeda.

Yaitu Josep ‘Pep’ Guardiola dan Juergen Klopp, namun performa yang dimiliki oleh pemain tersebut berbeda kala dia dilatih oleh kedua pelatih tersebut. Namun di mata Guendogan, kedua pelatih tersebut memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

Guendogan yang dulunya merupakan punggawa yang memperkuat Borussia Dortmund, dan di kala itu Dortmund di arsiteki oleh Juergen Klopp. Bersama dengannya dia berhasil mempersembahkan beberapa gelar, Bundesliga, Piala Super, DFB Pokal, bahkan mereka sempat menjadi finalis di Liga Champions.

Namun selama dia bekiprah di Manchester City, dia belum pernah sekali pun mencicipi gelar juara selama dia di arsiteki oleh Pep Guardiola.

“Guardiola dan Klopp merupakan pelatih yang memiliki kualitas permainan yang sama – sama berkelas dan merek amerupakan pelatih yang sangat bagus. Namun mereka memiliki perbedaan yang jauh. Pep merupakan tipe pelatih yang mengantisipasi perubahan musuh dan tidak ada pelatih yang seperti dia,” ucap Guendogan.

“Namun Klopp merupakan tipe orang yang memiliki karisma, maka dari itu banyak orang yang langsung menyukainya,” tambah ceritanya.