Pep Guardiola Masih Belum Puas Dengan Performa Timnya

Pep Guardiola Masih Belum Puas Dengan Performa Timnya

tipsmaincasino.com – Pelatih Bayern Munich yakni Pep Guardiola yang mana dirinya menyambut kemenangan 4-0 yang usai diraih oleh timnya ketika menjalani pertandingan dengan Olympiakos.Namun dengan seringnya kehilangan bola dari para pemain Bayern Munich yang mana hal ini membuat Guardiola mengeluh akan hal itu.

Dalam laga tersebut yang mana Bayer Munich yang bermain dikandang sendiri mampu untuk meraih keunggulan tiga gol dari gol yang dicetak oleh para pemain seperti halnya Robert Lewandowski, Douglas Costa dan juga Thomas Muller akan tetapi dalam laga tersebut tim tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain lantaran Holger Badstuber mendapatkan kartu merah dalam laga itu akan tetapi mamapu menambah keunggulan dengan gol dari Kingsley Coman.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat Bayern Munich memuncaki klasemen gurp F namun meskipun begitu Guardiola menyebutkan bahwa timnya masih belum sempurna.

Seperti yang diungkapkan oleh Guardiola, “Saya merasa senang dengan menyegel empat kemenangan dalam Februari yang akan datang nanti”.