Penyidikan Akan Di Mulai Lagi Setelah Di Kabarkan Terbenam

Penyidikan Akan Di Mulai Lagi Setelah Di Kabarkan Terbenam  РPolisi masih meneruskan sistem penyelidikan pada masalah Nining Sunarsih (52) yang awal mulanya diberitakan hilang terbenam serta sekarang dapat dibuktikan cuma suatu eksperimen.

” Kami tetap menghimpun (bukti), tetap dalam rencana penyelidikan. Ini tetap tergelar untuk meyakinkan apa ada tindak pidana di situ. Bila memanglah diketemukan ada tindak pidana kami bakal memastikan siapa tersangkanya, ” kata Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo, Sabtu (7/7/2018).

Terkecuali mengecek saksi, Susatyo akan lihat berkas-berkas kontrol beberapa saksi tersebut dokumen yang ada.

” Membuat berkas 1, 5 th. itu bukanlah masalah gampang, kita merangkai serta membuat satu per satu sekali lagi. Tiap-tiap serpihan info kita tampung lalu tunjukkan dengan kenyataan-fakta yang ada, ” katanya.

Dalam masalah ini polisi sukses membuka eksperimen yang dibikin keluarga Nining. Bukan sekedar itu polisi juga sukses merubah persepsi orang-orang yang berasumsi narasi mistis jadi logis.

” Yang terpenting sekarang ini, kami dari kepolisian dapat membuka kalau kenyataan masalah Nining bukanlah suatu keajaiban. Bukanlah momen mistis, itu suatu hal yang logis serta dapat dibuktikan lewat rangkaian penyelidikan, ” tutur Susatyo.

Pada Jumat 6 Juli tempo hari, polisi sukses membuka eksperimen itu. Bahkan juga waktu launching bersama dengan media, polisi menyebutkan Nining ‘menghilang’ lantaran terlilit hutang ke Bank.

” Nining sudah sempat sharing dia mempunyai hutang ke Bank pada DD sang adik. Itu diutarakan Nining dua hari saat sebelum keluarga serta tetangga berwisata ke Palabuhanratu. Waktu tersebut ada yang membuat skenario, seakan Bu Nining hilang. Lama kelamaan ceritanya beralih seakan Nining ini hilang lantaran terbenam, ” tutur Susatyo waktu launching tempo hari.