Pemain Timna Lebih Baik Dari Gary Neville

Salah satu pandit acara olahraga yang menyiarkan kabar olahraga di Asia, Shebby Sing, mengatakan jika punggawa timnas Indonesia, Beny Wahyudi.

Dia memiliki penampilan yang melebihi Gary Neville, yang dimana Gary Neville adalah mantan pemain yang dulu memperkuat lini belakang dari Manchester United. Dia mengatakan kalimat tersebut saat dia menjadi komentator pengantar laga putaran pertama Final Piala AFF 2016.

Dalam laga putaran pertama final Piala AFF tersebut timnas Indonesia berhasil mengalahkan keperkasaan yang dimiliki oleh timnas Thailand dengan hasil skor 2-1, yang dimana pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Pekansari, Cibinong.

“Ya, Beny merupakan pemain favorit pilihan saya selama ajang turnamen dua tahunan ini dilaksanakan. Menurut saya penampilannya mengalahkan pemain Liga Inggris, Gary Neville,” ucap Shebby.

Gary Neville merupakan pemain yang sering menyisir sisi kanan lapangan. Selain itu dia juga sering memberikan umpan silang kepada pemain depan yang mencoba membangun serangan. Itu juga berhasil dilakukan oleh Beny Wahyudi sejak turnamen ini berlangsung.