Pellegrini Berhasil Tuntaskan Dendam

Juru taktik Manchester City yakni Manuel Pellegrini mengklaim jika ia bakal mengusung misi untuk balas dendam sewaktu bertandang ke kandang Chelsea.

Pelatih yang berasal dari Cili ini juga merasa sangat puas lantaran sudah berhasil untuk menyelesaikan misinya itu.

Tim berjuluk The Citizens itu diketahui mendapatkan kekalahan besar dengan skor 5-1 atas Chelsea di ajang FA Cup pada Februari lalu. Kala itu tim ini banyak memainkan pemain mudanya.

Terbukti, jika Pellegrini sukses untuk menuntaskan dendamnya itu sewaktu mengalahkan tim asal London Barat dengan hasil akhir 3-0 di laga lanjutan Liga Primer Inggris, pada hari Sabtu (16/04) lalu di Stamford Bridge. Mantan pelatih Malaga itu sudah pasti gembira dengan pencapaian dari tim asuhannya itu.

“Saya merasa sangat senang. Lantaran tim kami menunjukkan permainan yang sangat apik di sektor depan plus pertahanan. Sebelum pertandingan ini, kami paham jika laga ini bakal menjadi laga yang tak mudah, namun kami berniat untuk balas dendam sewaktu mereka menaklukkan kami di ajang FA Cup ketika kami banyak memainkan seluruh pemain muda.” papar Pellegrini di website resmi milik Manchester City.