Pelaku Di Tangkap Di Giwangan Pada Hari Sabtu

Pelaku Di Tangkap Di Giwangan Pada Hari Sabtu – Polres Bantul menangkap pembunuh wanita berjaket merah, Jumiyati pada Sabtu (2/6) . Aktor bernama Supriyono (48) didatangkan waktu jumpa pers siang hari ini.

” Aktor di tangkap di Giwangan pada Hari Sabtu tanggal 2 Juni, ” terang Kapolres Bantul, AKBP Sahat M Hasibuan waktu menyelenggarakan konferensi pers di Mapolres Bantul, Senin (4/6/2018) .

Supriyono adalah warga Sayegan, Sleman. Waktu didatangkan dimuka wartawan, aktor kenakan penutup muka, berkaus biru, serta ke-2 tangannya diborgol.

Masalah pembunuhan ini bermula waktu Supriyono yang berprofesi jadi cleaning servis berteman dengan Jumiyati akhir Mei tempo hari. Sesudah berkomunikasi intens keduanya berjumpa.

” Tanggal 25 (Mei, berteman) , tanggal 26 ini janjian ketemu, ” lanjut Sahat. Mayat Jumiyati diketemukan di ruang persawahan Dusun Cepoko, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul, Bantul, Rabu (30/5) jam 05. 30 WIB. Waktu itu tidak ada sinyal pengenal pada mayat Jumiyati. Jati dirinya di ketahui dari sidik jari mayat Jumiyati.

Terlebih dulu Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Rudy Prabowo sudah mengungkap penyebabnya kematian Jumiyati berdasarkan hasil autopsi. Diprediksikan Jumiyati wafat dunia pada 6 jam sebelumnya mayatnya diketemukan.

” Sebab kematian (korban) karna kekerasan muncul di belakang kepala yang menyebabkan patah tulang tengkorak berkeping serta pendarahan otak besar, otak kecil. Bila itu (saat wafat) tak ada info, ” sebutnya, Kamis (31/5) .