Home / Kesehatan / Pandangan Valentino Rossi Tentang Aturan MotoGP Musim 2020

Pandangan Valentino Rossi Tentang Aturan MotoGP Musim 2020

Pandangan Valentino Rossi Tentang Aturan MotoGP Musim 2020 – Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tidak sepakat bila balapan MotoGP 2020 diadakan tanpa ada pemirsa. Bakal tapi, bila memang seharusnya diambil pilihan semacam itu, The Doctor bakal tulus lihat tribun kosong melompong.

Inspirasi untuk mengadakan balapan tanpa ada pemirsa pernah diperhitungkan oleh Dorna Sports. CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, menyebutkan bila harus mengadakan lomba tanpa ada pemirsa,Link Alternatif Sbobet faksinya siap mengendalikan prosedur karena itu.

Tetapi, hasrat itu diurungkan. Karena, lomba yang akan jadi percontohan, yaitu MotoGP Jerman 2020 sah dibatalkan. Tetapi, inspirasi untuk mengadakan balapan tanpa ada pemirsa muncul. Karena, langkah itu dipandang semakin logis ditengah-tengah epidemi virus Corona Covid-19.

Valentino Rossi mempunyai gagasannya sendiri. Buat rider asal Italia itu, mengadakan lomba tanpa ada pemirsa bakal berasa membuat malu. Karena, dianya serta 19 rider lain menyengaja berlomba-lomba untuk menghibur beberapa pemirsa yang ada di tribun ataupun sebatas hadiri minggu balapan.

Bila kita membalap tanpa ada pemirsa, itu bakal membuat malu. Kami membalap untuk menghibur beberapa fans. Tetapi, memang lebih bagus untuk membalap pada kondisi tanpa ada pemirsa, dibanding berbeda sekali,

Kecuali lomba tanpa ada pemirsa,http://167.114.18.207/~agent88bet/ juara dunia MotoGP 7x itu menampik inspirasi mengadakan dua seri pada sebuah minggu balapan. Dia mengharap tidak terdapat dua balapan di track yang sama dalam tempo bersisihan.

About admin