Oscar Bakal Dilepas Ke Juventus

Pelatih anyar Chelsea pada kompetisi musim depan nanti yakni Antonio Conte kini dikabarkan tak bakal mencantumkan sosok Oscar ke dalam rencananya pada kompetisi musim depan nanti berbarengan The Blues. Terlebih, pelatih asal Italia itu dianggap bakal segera menawarkan pemain asal Brasil itu pada Juventus.

Untuk Oscar sendiri diketahui sampai sekarang ini tetap menjadi pemain yang terus diburu oleh allenatore Juventus yakni Masimilliano Allegri. Rencana kepindahan ini memang pernah dirancang pada bursa transfer pemain musim dingin kemarin. Tetapi, belum ada kans antara Chelsea dengan Si Nyonya Tua.

Tetapi, untuk saat ini harapan dari Juventus untuk bisa mengamankan tanda tangan Oscar terbuka lebar. Dari yang dilansir oleh Tuttosport mengabarkan jika Conte tak bakal mencantumkan nama Oscar ke dalam rencananya pada kompetisi musim depan nanti.

Untuk jadi gantinya, pelatih timnas Italia itu bakal mengajukan nama Oscar untuk Juventus.

Tak hanya itu, pihak manajemen tim asal London Barat itu kelihatannya bakal meng-iya-kan niatan dari Conte. Pihak The Blues dianggap bersedia untuk menjual Oscar dengan banderol 35 juta euro. Budget itu bakal dipakai untuk bisa merekrut gelandang tengah Bayern Munchen yakni Arturo Vidal.