Neymar: Ini Pertandingan Yang Paling Baik Sepanjang Karier Saya

Neymar: Ini Pertandingan Yang Paling Baik Sepanjang Karier Saya – Penyerang Barcelona, Neymar, menuturkan kalau kompetisi selagi melawan Paris Saint-Germain merupakan yg paling baik dalam kariernya.

Pemain asal Brasil itu jadi bintang selagi Barcelona sukses bikin comeback fantastis pada babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 6-1 atas PSG di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Pada pertandingan itu, Neymar sukses membuat dua gol serta berikan assist buat Sergi Roberto buat gol penentu lolosnya Barcelona ke babak perempat final. Tiga gol lain Barcelona dibuat oleh Luis Suarez, Lionel Messi, serta bunuh diri Kurzawa.

Mengenai gol PSG dibuat oleh Edinson Cavani pada menit ke-62. Barcelona lantas unggul agregat 6-5 serta memiliki hak sukses ke babak perempat final Liga Champions.

Perihal kompetisi itu, Neymar menuturkan kalau itu merupakan pertandingan paling baik yg pernah dijalaninya.

” Selamat terhadap semua teman tim lantaran kami yakin hingga akhir, ” kata Neymar seperti diambil dari FourFourTwo. com, Rabu (8/3/2017).

” Ini merupakan pertandingan paling baik yg pernah saya tempuh, ” ujarnya

Dua gol yg dibuat oleh pemain berumur 25 th. itu benar-benar penting buat Barcelona. Dalam satu moment, Barcelona tengah unggul 3-1. Tapi, itu belum cukup lantaran mereka dibutuhkan tiga gol lagi buat lolos.

Selagi tersebut, Neymar jadi pahlawan dengan membuat dua gol pada menit ke-88 serta ke-90. Tidak cuman itu, dia lantas berikan assist buat gol penentu Sergi Roberto pada menit ke-95.

Barcelona lantas jadi unggul agregat 6-5.