Wisatawan Mancanegara Kagum Akan Keindahan Alam Flores

Wisatawan Mancanegara Kagum Akan Keindahan Alam Flores – Kekhasan alam, budaya dan orang Flores jadi saya tarik untuk wisatawan mancanegara untuk berwisata keliling Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur. Promosi wisata ekologi dari agen perjalanan di Pulau Flores memikat wisatawan asal Belgia.

Beberapa hal yg tidak didapati di Belgia namun didapati dengan alamiah serta asli di Pulau Flores. Bahkan juga Flores jadi perjalanan wisata pertama sebelumnya mereka berwisata ke Bali.

Mereka terbang dari Belgia menuju Pulau Bali serta esok harinya menuju ke Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka serta setelah itu lakukan perjalanan darat untuk mengeksplor kekhasan alam, budaya serta beberapa orang Flores.

Pertama rombongan turis Belgia itu nikmati kekhasan alam serta budaya di Kabupaten Sikka dan berkunjung ke object wisata yang ada di kabupaten itu.

Setelah itu mereka menuju Danau Kelimutu di Kabupaten Ende, lantas menuju ke Kampung Kebiasaan Gurusina, Kampung Kebiasaan Bena di lokasi wisata budaya Kecamatan Jerebuu, Kabupaten Ngada.
Dari Kampung Kebiasaan Bena, rombongan lakukan perjalanan darat menuju ke object wisata pantai pasir putih di Liang Mbala, Pantai Cepi Watu, Minggu (13/8/2017).

Dari situ rombongan memakai angkutan umum type bemo serta mobil pick up menuju ke Kampung Ekologi Mbeling di Desa Gurung Liwut, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Malam harinya diterima oleh tua-tua kebiasaan dirumah gendang Tuwa Mendang, Desa Gurung Liwut.

Tua kebiasaan tempat tinggal Gendang Tuwa Mendang, Wilibrodus Sebar, dengan beberapa tokoh kebiasaan dirumah Gendang Tuwa Mendang, Minggu (13/8/2017) malam menyongsong rombongan turis Belgia dirumah gendang.