Djarot Dan Ahok Mengaku Sering Cek Cok

Djarot Dan Ahok Mengaku Sering Cek Cok – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui kerapkali berselisih dengan bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selagi dia masih tetap menjabat jadi Wakil Gubernur DKI.

” Terus jelas bila saya di tanya apakah saya dengan Pak Ahok sempat berselisih? Sering. Bila itu permasalahan dengan prinsipil, pasti kami juga akan bertemu dengan Pak Ahok, ” tutur Djarot, dalam peluncuran Buku ” Ahok di Mata Mereka ” , di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) .

Walau kerapkali berselisih, Djarot mengatakan hal semacam tersebut tidak membuat hubungan dengan Ahok jadi tidak seirama. Dia serta Ahok tetaplah dapat sama-sama mensupport.

Pada kepala daerah serta wakil itu satu paket, jadi mesti sama-sama kerjasama, mesti sama-sama mensupport, apa pun itu, ” kata dia.

Mengenai buku ” Ahok di Mata Mereka ” ditulis oleh 51 orang yang mengetahui bekas Gubernur DKI Jakarta itu.

” Saya turut berikan komentar di situ (buku ‘Ahok di Mata Mereka’) . Bila buat saya sebenarnya sama Pak Ahok itu menginginkan kasih contoh kalau kepala daerah serta wakil kepala daerah itu tidak mesti sama-sama berkelahi, ” ucap Djarot.