Batik Air Kini Buka Penerbangan Rute India

Batik Air Kini Buka Penerbangan Rute India – Maskapai penerbangan Batik Air buka rute penerbangan dari Denpasar, Bali ke Kota Chennai, India, Minggu (23/7/2017) . Rute baru itu dilayani sehari-hari dengan jadwal 1x penerbangan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Rute itu juga akan transit dengan di Kuala Lumpur, Malaysia. Penumpang juga akan meneruskan perjalanan ke India dengan nomor penerbangan yang sama.

” Kami benar-benar bahagia serta bangga kalau Batik Air saat ini makin sediakan penerbangan yang bisa memberi pilihan lebih serta beraneka pada beberapa pelanggan. Dengan ada rute baru menuju Chennai ini kami menginginkan akan makin meningkatkan perkembangan pariwisata di Indonesia dengan menghadirkan wisatawan mancanegara, ” tutur Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy memberikan kalau penerbangan dari Denpasar juga akan pergi pada jam 23. 10 menuju Kuala Lumpur. Dari Kuala Lumpur, Batik Air juga akan meneruskan penerbangan menuju Chennai dengan jadwal keberangkatan jam 06. 20.

Sedang penerbangan dari Chennai menuju Kuala Lumpur juga akan terbang pada jam 08. 55, serta dilanjutkan menuju Denpasar pada jam 16. 35.

Pada Juni 2017 Batik Air sudah beroperasi melayani sebagian rute internasional barunya yakni dari Cengkareng menuju Kuala Lumpur serta dari Denpasar menuju Perth, Australia. Dalam saat dekat Batik Air juga akan mulai terbang ke kota yang lain di Australia.

Batik Air saat ini menjalankan 49 pesawat yang terbagi dalam Boeing 737-800/900ER Airbus 320.

“Batik Air selalu lakukan pengembangan dengan buka rute baru yang dimana hal semacam tersebut sudah jadi bentuk prinsip Lion Air Group dalam sediakan akses lokasi serta jaringan konektivitas yang lebih luas, ” kata Andy.

” Kami percaya ketertarikan serta keperluan penerbangan dari Denpasar menuju Chennai ataupun demikian sebaliknya bisa miliki keterisian penumpang yang baik hingga bukanlah kemungkinan kecil kalau ke depan juga akan menaikkan frekwensi penerbangan sehari-harinya ataupun buka rute ke kota yang lain di India, ” sambung Andy.

Staf Spesial Menteri Pariwisata Bagian Infrastruktur, Judi Rifajantoro menyebutkan, ini moment bersejarah untuk Batik Air yang sudah dinanti-nanti wisatawan mancanegara. Batik Air dinilai ambil langkah persis yang direkomendasi Menteri Pariwisata Arief Yahya.

” Kami animo setinggi-tingginya. Mengagumkan prinsip Lion Air Group turut kembangkan pariwisata, ” ujarnya.