Nasib Nahas Seorang Wanita Setelah Ditiduri Lalu Motornya di Curi

Nasib Nahas Seorang Wanita Setelah Ditiduri Lalu Motornya di Curi – Nasib nahas dihadapi HNS (21) wanita asal Desa Gandusari, Kabupaten Blitar itu mesti kehilangan motor lantaran dilarikan oleh lelaki yang dikenalnya lewat Facebook.

Tidak terima dengan apa yang dirasakannya, HSN memberikan laporan lelaki kenalannya di Facebook yang mengakui bernama Romi itu ke polisi. ” Sekarang ini kasusnya tengah kami tangani, ” tutur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto, Jumat (17/11/2017) .

Dari narasi korban, kata Joko, dianya mengetahui Romi lewat akun Facebook. Dari awal mulanya percakapan enteng serta tidak sering jarang, perbincangan keduanya beralih intensif sampai keduanya mengambil keputusan jadi pasangan kekasih. ” Pelapor serta terlapor berlanjut laksanakan pertemuan, ” jelas Joko.

Di stasiun kereta barah Wlingi Kabupaten Blitar, HNS serta Romi berjumpa. Keduanya mengambil keputusan meneruskan pertemuan di di antara hotel kelas melati di Kota Blitar. ” Dari Wlingi keduanya mengendarai sepeda motor punya pelapor, ” terangnya.

Usai cek in terlapor pamit meminjam motor korban untuk keluar sebentar. Terlapor menuturkan akan ambil pesanan plat nomor di sekitaran stadion Supriyadi Kota Blitar.

Pada petugas pelapor mengakui yakin saat saja. Tanpa ada sangsi dia membebaskan motornya. Tetapi sesudah dinanti lebih dua jam yang berkaitan tidak juga kembali. Setelah tidak sukses menghubungi lewat telephone seluler, HNS mengambil keputusan melapor ke kepolisian.

Dalam persoalan ini pelapor alami kerugian material sekitaran Rp5 juta. Serta sekarang ini petugas masihlah memahami persoalan termasuk juga memohon info saksi-saksi, ” ujarnya