Myrto Uzuni Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo Kala Bertemu Juventus

Myrto Uzuni Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo Kala Bertemu Juventus – Myrto Uzuni lakukan selebrasi gol ala-ala Cristiano Ronaldo. Setelah pertandingan, ia minta jersey bintang Juventus itu.

Ferencvaros berkunjung ke basis Juventus di Allianz Fase dalam matchday ke-4 Group G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) pagi hari WIB. Club asal Hongaria itu sukses unggul lebih dulu melalui gol Uzuni pada menit ke-19.

Antiknya, Uzuni lakukan selebrasi gol dengan style yang Ronaldo sekali. Selebrasi itu umum diketahui “Sii”, yang dikerjakan dengan melonjak lalu memutar tubuh ditambahkan silangkan ke-2 tangan di atas kepala. Selanjutnya memanting ke-2 tangannya dari sisi pinggul sambil landing.

Entahlah Ronaldo kecewa atau mungkin tidak sebab seleberasi golnya digunakan oleh musuh yang ada satu lapangan. Satu perihal yang jelas, penyerang 35 tahun itu memberi respon dengan cetak gol pengimbang di luar kotak penalti pada menit ke-35.

Juventus selanjutnya keluar selaku juara dengan score 2-1. Bola tandukan Alvaro Morata dari operan silang Juan Cuadrado tidak berhasil dengan prima oleh penjaga gawang Ferencvaros.

cara bermain sabung ayam
Sesudah wasit tiup semprit sinyal pertandingan habis, Uzuni rupanya mendekati Ronaldo. Penyerang 25 tahun asal Albania itu minta jersey Ronaldo, yang dalam photo tersebar di sosial media, CR7 terlihat tersenyum waktu memberi jersey.

Selebrasi gol Ronaldo ini bukanlah hanya diikuti oleh Uzuni. Cesinha, Vinicus Junior, Bruno Fernandes, sampai Sergio Ramos sempat turut menggandakan.

cara bermain judi slot
Kemenangan ini membuat Juventus mengamankan ticket ke set 16 besar dengan koleksi sembilan point di urutan ke-2. Sang Nyonya Tua tinggal berebutan posisi juara group dengan Barcelona, yang kumpulkan 12 point habis menaklukkan Dynamo Kiev 4-0.

Point ke-2 team tidak bisa kembali disetarakan oleh Dynamo Kiev dan Ferencvaros, yang selama ini sama mengumpulkan satu angka.