Home / Uncategorized / Mourinho Kehilangan Harry Kane Di Landa Cedera

Mourinho Kehilangan Harry Kane Di Landa Cedera

Mourinho Kehilangan Harry Kane Di Landa Cedera – Tottenham Hotspur melaunching pengakuan berkaitan situasi luka Harry Kane. Tottenham mengecek otot hamstring Kane robek.

Kane merasakan luka kala Tottenham kalah di tempat Southampton di minggu ke-21 Liga Inggris, Rabu (1/1/2020) . Tidak sanggup menyelesaikan pertandingan, kapten Tottenham itu udah ditarik keluar dalam menit ke-75.

Selesai kontrol pada Jumat (3/1/2020) , Tottenham meyakinkan terlihat robekan pada hamstring kiri Kane. Meskipun begitu, Tottenham tidak merinci berapakah lama strikernya itu bakal menepi.

Mengejar kontrol ini hari (Jumat) , kami dapat mengecek jika hamstring kiri Harry Kane robek dalam laga tahun baru menantang Southampton, ” demikian bunyi pengakuan Tottenham di situs resminya.

Cederanya Kane jadi berita tidak baik buat Tottenham yang tidak memiliki banyak pilihan di posisi serang. Meskipun begitu, Jose Mourinho tidak ingin kebanyakan merintih.

” Kebanyakan orang tahu utamanya Harry di scuad ini. Saya duga ia tidak tergantikan. Bila Kamu berpikir masalah satu demi satu pemain, saya fikir ia tak tergantinkan, ” sebut Mourinho.

” Namun kami harus coba mengakhirinya dengan pemain yang kami punyai. Saya ada untuk kerja dengan banyak pemain yang terlihat serta saya tak berpikir masalah bursa, ” tuturnya memberikan tambahan.

About admin