Motor Bodong Di Jual Lewat Facebook

Motor Bodong Di Jual Lewat Facebook – Polsek Kembangan Jakarta Barat menangkap dua aktor penjual motor bodong atau tanpa ada surat-surat yang sah. Motor itu mereka memasarkan melalui sosial media Facebook.

” Penangkapan dilakukan sekian hari waktu lalu. Awalannya kita mengamankan motor bodong tanpa ada surat. Setelah diinterograsi, nyatanya dia beli dari aktor (AK dan HI) , ” Ucap Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi, dalam keterangannya, Selasa (27/3/2018) .

AK dan HI telah sekitar dua th. melakukan tindakan jual beli sepeda motor bodong. Mereka beli dari seorang lewat cara Kontan Order Delivery (COD) dengan kata lain pembayaran setelah barang sampai ditempat tujuan.

” Kedua pria ini mengakui kalau sepeda motor itu dibeli melalui COD dengan harga Rp 1. 200. 000, – per unit, ” kata Supriadi.

Dari tangan aktor, polisi mengamankan tiga motor tanpa ada diperlengkapi surat. Motor itu telah dimodifikasi demikian rupa, dan untuk kepentingan balapan liar.

” Motor itu nomor rangka dan mesin telah rusah. Telah diketok, ” ucap Supriadi.

Kini, polisi masihlah melakukan pengembangan dari masalah ini. ” Kami masihlah mencari orang yang jual motor bodong pada aktor. Apakah motor itu hasil dari kejahatan, ” kata Supriadi.