Modal Unik Zidane Hadapi Atletico Madrid

El Pupa, yang terkutuk. Julukan tersebut sangat lengket di tubuh Atletico, karena mereka akan melawan rival sekotanya, Real Madrid.

Tentu saja diego Simeone sangat berhati-hati soal kutukan tersebut. Namu secara perlahan squad Simeone menghilangkan kutukan tersebut, bahkan julukan tersebut berpindah kembali ke Real Madrid.

Bahkan di kompetisi La Liga, Real Madrid tak pernah bisa mengalahkan Atletico Madrid yang itu merupakan kompetisi tertinggi di negara Spanyol tersebut. Mereka hanya bisa mengalahkan Atletico satu kali, itupun lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Juanfran dan Angel Di Maria.

Bahkan, sejak April 2013, Madrid sudah tiga kali gonta-ganti pelatih setelah mereka diasuh oleh Mourinho, yakni Carlo Anceloti, Rafael Benitez dan saat ini mereka diasuh oleh Zinadine Zidane.

Diantara tiga pelatih tersebut, dibawah kepemimpinan Mourinho, Madrid menunjukkan penampilan gemilangnya. Empat kali melawan Atletico, empat kali juga Atletico menerima kekalahan.

Zizou sedang berusaha membuntuti rekor cemerlang yang diraih Mou, dan hasilnya dia selalu menang kala melawan Calderon dan dia masih menjadi pemain Madrid.

Bisakah penapilan dan performa nay yang baik itu diturunkan kepada anak asuhnya, guna medapatkan hasil penuh di Calderon seperti tahun 2013 ?