Misi Utama Arema FC Ke Purbalingga

Agen Casino

Musim baru telah dimulai, begitu juga dengan Arema FC yang di musim baru ini kekuatan baru yang dimilikinya akan dicoba ke Purbalingga.

Kekuatan mereka akan dijamu oleh klub Braling All – Star. Mereka datang kesana akan membawa 22 pemain, itu sudah semua pemain yang dibawa oleh klub yang berjulukan Singo Edan tersebut, mereka hanya meninggalkan penjaga mistar muda mereka, Ahmad Ibnu Adam.

Aji Santoso yang merupakan pelatih dari Arema FC memiliki alasan tersendiri membawa semua anak asuhnya ke Purbalingga, karena dia ingin melihat bagaimana perkembangan terbaru dari anak asuhnya tersebut.

“Saya akan melihat perkembangan terbaru yang dimiliki mereka di atas lapangan. Karena saya juga akan menyeleksi  pemain lagi di pertandingan itu. Saya masih akan mencari Starting Line – up yang dimana dia akan saya masukkan ke daftar utama pertandingan Trofeo Bhayangkara,” kata Aji.

Karena di musim ini Aji masih belum menemukan komposisi pemain yang pas yang akan diturunkannya di pertandingan Piala Presiden.