Misi Madrid Jadikan Conte Pelatih Baru Bisa Gagal Karena Banyak Syarat

Misi Madrid Jadikan Conte Pelatih Baru Bisa Gagal Karena Banyak Syarat  – Real Madrid membuat Antonio Conte jadi buruan pokok buat urutan pelatih baru. Namun, misi itu dapat tidak berhasil sebab banyak prasyarat yg diserahkan oleh Conte.

Sehabis periode tidak baik dilakoni oleh Madrid, Julen Lopetegui pada akhirnya disingkirkan. Kekalahan 1-5 Barcelona di El Clasico minggu akhir terus jadi puncak kekesalan manajemen Madrid terhadap kapasitas Lopetegui.

Sepanjang melatih Madrid di 14 pertandingan, Lopetegui cuman mendapatkan enam kemenangan, dua seri, serta enam kekalahan. Madrid bahkan juga kehilangan trofi pertama musim ini sehabis ditundukkan oleh Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Buat sesaat urutan pelatih kepala Madrid dipegang Santiago Solari yg awal kalinya menggenggam Madrid Castilla. Pada waktu bertepatan, pejabat Madrid coba mencari calon terpilih buat mengambil alih Lopetegui.

Berkenaan calon pelatih baru, nama Conte ada di urutan paling atas mengingat ia ialah pelatih terpilih tengah lowong waktu ini menyusul pemecatannya dari Chelsea musim panas saat lalu. Dengan CV yg dipunyai, jelas Conte jadi jawaban buat Madrid yg berkeinginan bangun sehabis start tidak baik.

Satu hari sehabis kekalahan dari Barca, Madrid diberitakan langsung mengabari Conte buat menghadirkan negosiasi kontrak. Namun, seperti diberitakan Marca, negosiasi itu malahan berjalan pada tempat serta condong bakalan tidak berhasil.

Pasalnya Conte ajukan dua keinginan yg sesungguhnya dapat disanggupi manajemen Madrid namun malas dikaburukan. Conte pengin melatih Madrid seandainya manajemen membelikannya dua pemain baru Januari kelak, ialah satu urutan bek tengah serta satu kembali pemain depan.

Dua urutan itu dipandang penting bila memandang perform Madrid sejak dari awal musim. Raphael Varane, Sergio Ramos, serta Nacho tak tampil tepat, sesaat Karim Benzema serta Gareth Bale tidak berhasil isi kekosongan yg dibiarkan Cristiano Ronaldo.

Dengan tradisi Conte memanfaatkan komposisi 3-4-3 atau 3-5-2, karena itu diperlukan kembali satu bek tengah buat memperkokoh barisan pertahanan. Jika lantas berita itu benar, karena itu Madrid dapat jadi bakalan mengharapkan banyak dari Solari yg minim pengalaman.

Berani berjudi kembali, Florentino Perez?