Milner: Alisson Pemain Terbaik Liverpool Sejauh di Musim Ini

Milner: Alisson Pemain Terbaik Liverpool Sejauh di Musim Ini – Alisson Becker tampil bagus pada musim perdananya bersama dengan Liverpool. Menurut James Milner, Alisson ialah pemain terunggul Liverpool sejauh pada musim ini.

Alisson dihadirkan dari AS Roma selesai ditebus dari AS Roma seharga 65 juta pound sterling. Walau banderolnya sangat mahal, penjaga gawang Brasil itu langsung memberi akibat berarti yang menolong Si Merah tempati tempat paling depan memenangkan gelar juara Premier League pertamanya.

Dalam penjagaan Alisson, Liverpool baru kemasukan 10 gol dalam 22 laga di Liga Inggris, jumlahnya kebobolan sangat dikit diantara tim-tim yang lain. Diluar itu, Alisson pun jadikan Liverpool menjadi team yang sangat banyak clean sheet (13).

Milner takjub dengan tampilan yang diperlihatkan Alisson. Ditambah lagi, Alisson baru melakukan musim pertamanya di sepakbola Inggris.

“Susah untuk pilih satu pemain sebab semua yang berada di scuad kerja dengan baik, bukan sekedar 11 pemain sebagai starter,” kata Milner di situs sah Liverpool. “Kami seringkali mengubah di pertandingan serta beberapa pemain yang masuk menjadi alternatif pun main bagus.”

“Saya fikir bila mesti pilih satu, ia ialah Alisson,” ucap pemain senior the Reds itu.

“Hadir ke liga baru tidak gampang. Dia pun ada dalam pola hidup baru, mesti menyesuaikan dengan cuaca dan lain-lain. Tetapi, sampai kini ia telah mengagumkan: dari bagaimana ia kuasai wilayahnya, lantas memakai kaki-kakinya dan penyelamatan ia yang dia bikin,” lanjut ia.