Milla Angkat Bicara Soal Laga Barca Vz PSG

Milla Angkat Bicara Soal Laga Barca Vz PSG – Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, mengakui senang dengan comeback fantastis Barcelona kala melawan Paris Saint-Germain pada pertandingan ke dua babak 16 besar Liga Champions.

” Bahagia sekali menyaksikan hasil laga semalam. Semestinya, saya sangatlah senang Barcelona dapat memenangkan pertandingan serta berhasil ke fase seterusnya, ” ucap Milla yg ditemani staf administrasi tim nasional merangkap penerjemah tim, Bayu Teguh, terhadap JUARA, Kamis (9/3/2017) .

Pada pertandingan itu, Barcelona berhasil melumat Paris Saint Gemain (PSG) dengan score 6-1 di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017) .

Kemenangan itu beroleh sambutan menakjubkan. Pasalnya, pada pertandingan pertama, Lionel Messi dkk ditaklukkan lewat score 0-4 di markas PSG, Stadion Parc des Princes.

Alhasil, Barcelona menegaskan langkah ke babak delapan besar sehabis menang dramatis dengan agregat 6-5.

Kala masih tetap aktif sebagai pesepak BOLA, Milla pernah jadi area dari Barcelona pada periode 1985-1990. Masa itu, sang pelatih juga rasakan tangan dingin Johan Cruyff.

Mengenai Cruyff acapkali didaulat sebagai penggagas type sepak BOLA tiki-taka, yg jadi filosofi permainan Barcelona.

Akan tetapi, sejak mulai awal kemunculannya, Milla mengakui malas memaksakan type itu utk ditempatkan pada Indonesia U-22