Mikael Menuturkan Sekarang Udah 12 Saksi Yang Dimintai Info

Agen Casino

Mikael Menuturkan Sekarang Udah 12 Saksi Yang Dimintai Info – Kepolisian masihlah menguber empat napi kabur dari Instansi Pemasyarakatan Kerobokan, Bali. Empat napi itu melarikan diri pada Senin, 19 Juni 2017.

Polisi menganggap akses kabur napi lewat lubang bawah tanah. ” Ya tembus (dari dalam lapas) hingga ke luar, ” kata Kasat Reskrim Polres Badung Ajun Komisaris Mikael Hutabarat di Lapas Kerobokan, Rabu, 21 Juni 2017.

Lubang selama 15 mtr. itu di pastikan cuma satu arah. Mikael menuturkan dari hasil penelusuran tdk ada jalur yg bercabang di lubang bawah tanah. ” Kami cobalah mengulangi kembali, menegaskan (napi kabur) melalui jalan itu (lubang bawah tanah) atau tak, ” pungkasnya.

Ia menegaskan dari empat napi kabur itu, tdk ada yg teperdaya dalam lubang bawah tanah. Mikael memberi tambahan bahwa pihaknya senantiasa menelusuri ihwal dugaan akses kabur napi tidak hanya jalur bawah tanah. ” Kami masihlah memahami dahulu. Kami belum pula dapatkan jalan beda, ” ucapnya.

Mikael menuturkan sekarang udah 12 saksi yg dimintai info. Petugas lapas 10 orang. ” Dua dari kawan sekamar (napi), ” paparnya.

Mengenai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Lokasi Hukum serta HAM Bali Surung Pasaribu menyampaikan lubang itu ada sejak mulai th. 1992. ” Semacam tempat pembuangan limbah, ” ujarnya. Ia menganggap kuat tdk ada akses beda yg dilalui oleh empat napi yg kabur itu.

Akan tetapi yg mengherankan buat Surung lubang itu dapat jadi lebih lebar serta memanjang hingga tembus ke luar lapas. Tidak hanya itu dia juga bingung ihwal pembuatan lubang yg tak tersisa sisa galian.

” Kami mau tunjukkan keterlibatan orang dalam, ” pungkasnya. Ia memberi tambahan dari hasil pengecekan lubang bawah tanah diketemukan senter serta seng. Seng itu, kata dia, dari hasil pengecekan sesaat dikira utk menahan biar tak banyak air yg masuk ke lubang.