Mata Puji Dua Rekan Setimnya

Gelandang kreatif Manchester United yakni Juan Mata melantunkan pujian untuk penampilan dari dua pemain bertahan Manchester United yakni Chris Smalling serta Daley Blind, setelah mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 1-0 saat menghadapi Everton.

Penyerang muda Setan Merah yakni Anthony Martial berhasil membuat gol untuk tim ini yang ke-1000 saat bermain di Old Trafford, saat laga berjalan di babak kedua.

Tetapi Mata sendiri menilai jika kemenangan yang diraih oleh timnya memang tidak terlepas dari performa solid yang diperlihatkan oleh sektor pertahanan.

“Chris Smalling serta Daley Blind telah bermain dengan sangat baik pada kompetisi musim ini serta saya pun puas dengan penampilan dari pemain bertahan kami. Ini menjadi kemenangan yang krusial, setelah hasil yang dicapai Manchester City beberapa waktu yang lalu, sangat krusial untuk bisa mengamankan poin penuh.” papar Mata kepada Sky Sport.

“Laga berjalan sangat sengit, Everton sendiri memainkan gaya sepakbola yang sangat apik serta mempunyai banyak pemain yang berkualitas serta susah untuk menaklukkan mereka. Kami pun mengawalinya dengan baik pada babak kedua serta hal itu yang akhirnya menjadi pembeda.”