Masa Depan Rooney Di Setan Merah

Salah satu bomber andalan yang dimiliki oleh Manchester United, Wayne Rooney, baru saja mendapatkan gelar baru di Manchester United.

Dia menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol dalam catatan sejarah Manchester United, yakni 250 gol. Namun dia masih mempertanyakan dengan gol sebanyak itu, apakah dia masih akan tetap main untuk Setan Merah?

Gol penggenap yang dicetaknya tersebut ke gawang Stoke City. Namun dalam pertandingan tersebut mereka gagal membawa kemenangan karena tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Dan skor akhir 1 – 1 bertahan sampai akhir laga.

Torehannya tersebut tidak menjadi jaminan dia akan paten bermain di Manchester United. Karena dalam tim yang saat ini diasuh oleh Jose Mourinho tersebut, banyak dihuni oleh pemain bagus dan berkualitas, banyak persaingan ketat disana.

Karena sejak Setan Merah diasuh oleh Jose Mourinho, hingga saat ini dia hanya diturunkan sebanyak delapan kali dalam 16 pertandingan yang telah Manchester United lakoni sebagai starter di semua ajang pertandingan yang mereka lakoni.