Manchester City Menunjukan Keunggulan Kontra Schalke

Manchester City Menunjukan Keunggulan Kontra Schalke – Leroy Sane hendak memutuskan gak berselebrasi selesai membuat gol ke gawang Schalke. Dia ikut menyatakan susah eks timnya ini mesti kalah dari Manchester City.

Sane menekuni pertandingan emosional kala Manchester City menundukkan Schalke 3-2 di Veltins Ajang, Kamis (21/2/2019) pagi hari WIB, pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Dia ‘pulang kampung’ ke markas team yg membesarkan namanya.

Tertulis pemain tim nasional Jerman ini membela Die Knappen sejak mulai junior sebelum keluar ke Stadion Etihad pada musim panas 2016. Keseluruhan dia mengemas 57 tampilan serta sukses membuat 13 gol untuk Schalke

Dalam kompetisi yg penuh nostalgia ini, Sane terus tampil baik. Dia membuat gol ke dua The Citizen melalui sepakan bebas indah dalam menit ke-85. Sane baru masuk dalam menit ke-78.

Buat menghargai Schalke, pemain 23 tahun ini gak rayakan golnya itu. Sane ikut menyatakan dikit terasa susah eks klubnya itu mesti kalah dalam pertandingan ini.

” Pertandingan ini sangatlah bermakna. Saya dikit susah buat Schalke, lantaran suasananya di sini seperti biasa sangatlah menakjubkan. Schalke menekuni pertandingan ini dengan sangatlah baik, trik bertahan mereka merepotkan kami, ” kata Sane di BBC.

” Tetapi kelanjutannnya kami bisa menyelesaikannya, kami membuat tiga gol tandang, itu yg sangat utama. Kamu bisa menyaksikan kalau kami punyai niat yg tinggi sekali, gak ringan menyerah serta senantiasa bertarung, ” ia memberi tambahan.

Kemenangan di markas Schalke berubah menjadi modal mempunyai nilai untuk The Citizens buat menekuni pertandingan leg ke dua. Mereka cuma diperlukan hasil imbang di Stadion Etihad buat melesat ke sesi perempatfinal.