Manchester City Diganjar Dua Pinalti

Manchester City Diganjar Dua Pinalti – Manchester City diganjar dua penalti kala berkunjung ke markas Schalke 04. Menurut Pep Guardiola, penalti itu pantas diterima saingannya sehabis ditetapkan melalui Video Assistant Referee (VAR) .

Manchester City menundukkan Schalke 3-2 di Stadion Veltins Ajang, Kamis (21/2/2019) pagi hari WIB, pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Kemenangan itu digapai dengan susah payah.

Pernah unggul lebih dahulu lewat Sergio Aguero, City mesti menyudahi sesi pertama dengan situasi ketinggal. Schalke melesakkan gol melalui dua penalti yg dilaksanakan Nabil Bentaleb.

” Saya sangka itu penalti, mereka pantas bisa dua penalti, saya yakin pada VAR. Kadangkala saya memang gak sepakat dengan VAR namun saat ini tidak sama, ” ujar Guardiola ditulis dari BBC.

City mesti main dengan 10 orang sejak mulai menit ke-68 sehabis Nicolas Otamendi diganjar kartu kuning ke dua. Walaupun kalah banyaknya pemain, City bangun serta tutup pertandingan dengan kemenangan melalui gol-gol Leroy Sane serta Raheem Sterling pada lima menit mendekati akhir pertandingan.

” Kami berikan mereka dua penalti serta kartu merah. Dalam persaingan ini perihal itu gak terlampau baik. Kami belumlah juga siap berlaga buat babak sesudah itu, namun hasil pertandingan cukuplah bagus, ” Guardiola mengatakan.

” Kami bermain dengan kepribadian menakjubkan. Kami berikan dua gol disaat mereka betul-betul tak mengerjakan apa-apa. Ini belum juga selesai, persaingan ini sungguh-sungguh tidak sama, ” tegasnya.

Hasil ini bikin City cuma butuh hasil imbang di leg ke dua buat berhasil ke sesi perempatfinal. Leg ke dua sendiri bakalan berjalan pada 13 Maret di Stadion Etihad.