LVG Paparkan Posisi Mensah

Pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal memaparkan jika pemain bertahan muda timnya yakni Timothy Fosu-Mensah dapat dimainkan pada beberapa posisi, dan itu sesuai dengan apa yang diperlukan tim lantaran dia memang dapat dimainkan pada beberapa posisi yang sama baiknya.

Untuk Mensah sendiri masuk ke tim utama Manchester United sekitar dua tahun yang lalu. Pemain ini direkrut dari tim papan atas Belanda, Ajax Amsterdam.

Dari data Transfermarkt mengabarkan jika pemain yang masih berumur 18 tahun itu diketahui posisi aslinya sebenarnya merupakan gelandang jangkar.

Walaupun begitu, bersama The Red Devils dibawah komando Van Gaal diketauhi pemain ini sering diturunkan sebagai pemain bertahan di sisi kanan. Pelatih asal Belanda itu lalu mendapatkan pertanyaan dengan posisi manakah yang paling cocok untuk pemainnya itu. Louis van Gaal juga memberikan jawaban jika pemain muda itu dapat dimainkan pada beberapa posisi dikarenakan versatilitasnya.

“Susah untuk menyampaikan dengan posisi yang paling tepat untuk dirinya lantaran tetap tergantung dengan posisi mana yang tengah kosong di tim, dimana tim sangat memerlukan kehadiran pemain (yang memiliki kualitas). Anda telah menyaksikan pada kompetisi musim ini jika ada beberapa nama yang telah dimainkan pada posisi full-back lantaran dengan banyaknya pemain yang menderita cedera pada posisi itu. Mungkin Anda tidak akan dapat menyelesaikan permasalahan itu serta Anda akan memberi kesempatan untuk beberapa nama untuk bisa membuktikan kemampuannya.” papar Van Gaal kepada website resmi tim.