Luiz Adriano Akan Ke Spartak Moskva

Jendela bursa transfer di tahun 2017 mendatang akan terbuka lebar, klub akan membelanjakan uangnya guna memboyong pemain yang dibutuhkannya.

Namun itu juga akan dialami oleh Spartak Moskva, mereka akan membuka lebar pintunya kepada salah satu punggawa yang berpaspor Brazil. Pemain tersebut merupakan pemain andalan yang saat ini memperkuat AC Milan.

Agen dari Luiz Adriano, mengatakan jika besar kemungkinan jika dirinya akan pindah ke Spartak di musim 2017 depan ini. Bahkan pihak dari AC Milan, juga sudah mengklarifikasi jika mereka akan menjual pemain tersebut di bursa transfer musim depan.

Mereka menjual pemain tersebut, karena dinilai jika dirinya kini tidak terlalu membutuhkan jasa dari pemain tersebut di timnya. Tidak hanya itu AC Milan di bursa transfer musim depan dikabarkan juga akan belanja pemain.

ā€œDia akan membawa perubahan besar di klub terbesar yang ada di Rusia tersebut. Dia merupakan rekrutan yang sangat bagus bagi Spartak. Maka dari itu, mereka akan sangat membuka pintu mereka lebar ā€“ lebar,ā€ kata Claudio Vigorelli.