Luis Suarez Serta Philippe Coutinho Kembali Ke Anfield

Luis Suarez Serta Philippe Coutinho Kembali Ke AnfieldĀ  – Luis Suarez serta Philippe Coutinho akan menyambangi Anfield jadi lawan. Tidak ada ruangan buat bernostalgia buat kedua-duanya kala Liverpool versi Barcelona.

Liverpool akan melayani Barcelona di leg II semi-final Liga Champions. Rabu (8/5/2019), bisa menjadi pertama kali untuk Suarez serta Coutinho kembali lagi Anfield seusai ganti ke Catalan.

Suarez adalah jagoan titik depan Liverpool pada rentang 2011-2014. Sesaat Coutinho bela club Merseyside pada 2013-2018. Kedua-duanya adalah bekas teman setim Jordan Henderson, kapten Liverpool sekarang ini.

Liverpool mesti menguber ketinggalan agregrat 0-3 dari Barca buat meluncur ke set final Liga Champions. Oleh karenanya, lumrah kalaupun Henderson tidak pengin memberi tambahan sentimen pribadi buat Liverpool versi Barcelona kesempatan ini

Tidak ada ruangan buat sentimen dalam sepakbola serta terpenting pada suatu perihal ini, namun begitu gemilang memandang Luis Suarez serta Phil Coutinho kembali lagi Anfield,” kata Henderson di Liverpool Echo.

“Saya tidak tahu apakan mereka bisa menjadi starter pada pertandingan besok, namun mereka akan bersama-sama team tamu serta saya meyakini akan ada emosi yg kuat dalam diri mereka kembali lagi sini, terpenting ini adalah pertama-tamanya untuk kedua-duanya akan main disamping menantang Liverpool sejak mulai hengkan dari club.”

“Luis serta Phil adalah kawan sekalian bekas teman setim. Lakukan perbincangan dengan pribadi, saya belajar dari kedua-duanya kala saya mujur dapat share ruangan tukar dengan kedua-duanya.”

“Kedua-duanya punyai kepribadian yg berlainan diatas lapangan, namun kedua-duanya adalah juara serta salah dua dari pesepakbola terunggul dunia di planet,” ia memberi tambahan.