Liverpool Waswas Keadaan Coutinho

Liverpool FC kini tengah bersiap akan mengunjungi markas Southampton, namun mereka masih terganggu dengan kabar cedera pemain.

Setelah tumbangnya Adam Lallaana, para fans kini dicemaskan oleh kondisi pemainnya yaitu Philippe Coutinho. Lallana dan Coutinho kembali ke Klub dengan keadaan tidak fit karena terkena efek negatif saat mereka membela negara kelahirannya.

Kesiapan Lallana dalam membela Liverpool Fc yang akan bertamu ke kandang Southampton masih dirgukan, karena dia saat ini mengalami masalah pangkal paha saat ikut memperkuat timnas Inggris dalam pertandingan antar negara dalam dua pekan ini.

“Semoga cedera yang dialami oleh Lallana tidak terlalu serius, karena pertandingan melawan Southampton sudah sangat dekat,” ujar Juergen Klopp.

Saat masih dilanda kecemasan yang dialami Lallana dengan kondisinya, kecemasan Liverpool semaki di tambah lagi dengan kehadiran Coutinho di rumah sakit Liverpool spire. Playmaker yang berasal dari negara Brazil tersebut masih mejalani pemeriksaan lebih lanjut saat ini.

Dia merumput selama 170 menit dalam dua pertandingan yang dijalaninya bersama timnas Brazil melawan Argentina dan Peru di kualifikasi Piala Dunia 2016.