Liverpool Siap Buru Paredes

Tim raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool kelihatannya sangat serius untuk bisa menghadirkan penggawa muda milik AS Roma yakni Leandro Paredes. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu diberitakan tengah jadi satu dari beberapa pemain yang diprioritaskan pada bursa transfer pemain musim panas nanti oleh Jurgen Klopp.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini diketahui pada kompetisi musim 2015/16 ini sedang menjalani masa peminjaman dengan tim peserta Serie A Italia, Empoli. Berbarengan Empoli pemain ini berhasil memperlihatkan penampilan yang sangat menawan dengan membuat dua gol serta menciptakan satu assist bersama tim berjuluk Il Azzurri.

Dari kabar yang dilansir Gazzetta Dello Sport mengabarkan jika Klopp dianggap sangat tertarik untuk mendatangkan punggawa tim nasional Argentina U21 itu. Oleh sebab itu pihak manajemen The Reds diberitakan telah mengajukan penawaran untuk pihak manajemen tim asal Ibukota Italia agar bersedia untuk menjual Paredes pada jendela transfer pemain musim panas nanti.

Pihak manajemen I Lupi sendiri juga belum memastikan dengan sikap yang akan diambil mengenai penawaran dari Liverpool. Pihak manajemen AS Roma dianggap tetap menanti hasil evaluasi dari pelatih tim ini yakni Luciano Spalletti pada saat berakhirnya kompetisi musim ini hingga akhirnya menentukan dengan keputusan bakal melepas atau tetap mempertahankan pemainnya itu.