Liverpool FC Disarankan Rekrut Van Dijk

Seorang pemain legendaris yang  juga memperkuat Liverpool FC, Steven Gerrard, mengatakan jika klub Liverpool FC harus merekrut pemain lagi.

Dan dia memiliki opsi pemain yang pantas untuk mengisi kelemahan yang dimiliki oleh Liverpool FC, yakni pemain bertahan yang memperkuat Southampton, Virgil Van Dijk. Dia merupakan pemain tengah yang patut mengisi kelemahan di Liverpool FC.

Bahkan di pertandingan melawan Liverpool FC saja dia juga menyulitkan pemain dari Liverpool FC sendiri menjebol pertahanan yang dimiliki oleh Southampton. Kedua tim bertemu sebanyak dua kali di ajang pertandingan Premier League.

Apalagi The Reds juga telah merekrut lima pemain dari Southampton. Itu berarti jika mereka mempunyai hubungan yang baik dengan Southampton. Dan itu memudahkan pihak Liverpool FC sendiri untuk memboyong pemain tersebut.

 “Saya tahu siapa yang diperlukan oleh pihak Liverpool FC saat ini. Namun kami memiliki peluang yang sangat besar dalam mendapatkan pemain itu. Karena kami telah memiliki pemain yang berasal dari Southampton sebanyak lima pemain,” kata Gerrard.