Liverpool Bangkit Terpurukannya

Liverpool Bangkit Terpurukannya – Sejak mulai dibantai Tottenham Hotspur, Liverpool belum pula menelan kekalahan di seluruh persaingan. Gelandang Giorginio Wijnaldum menyingkap sedikit rahasianya.

Paling akhir Liverpool kalah merupakan kala berkunjung ke Stadion Wembley, 22 Oktober 2017. Kala itu, mereka pulang dengan kekalahan 1-4 atas Spurs.

Di pertandingan itu, Liverpool bermain sangatlah tidak baik. Lini belakangnya dapat dengan enteng dibobol Harry Kane dkk.

Dalam wawancaranya berbarengan Daily Mail, Wijnaldum mengutarakan bahwa banyak pemain Liverpool dipaksa manajer Juergen Klopp saksikan video laga itu. Hal semacam itu diakui dia bikin banyak pemain sadari kesalahannya.

” Area rubah merasa jadi tempat yg benar-benar menyakitkan pada hari itu. Bagaimana kami bertahan juga demikianlah. Tetapi manajer bikin kami saksikan kebenaran serta kami jadi seperti bercermin. Bagus kami dapat belajar dari itu. Itu tak lagi berjalan kembali, ” Wijnaldum mengutarakan.

Selesai saksikan video itu, Liverpool tdk terkalahkan di sembilan laga seterusnya ; 6 di Liga Inggris serta 3 kali di Liga Champions, termasuk juga kemenangan 7-0 atas Spartak Moskow yg mengantar Si Merah ke set 16 besar.

Sesudah itu, Liverpool akan memainkan peran derby merseyside kontra Everton di Anfield, Minggu (10/12) . Wijnaldum memanggil itu pertandingan yg sangatlah utama.

Ini pertandingan paling besar Everton musim ini. Ini diantara satu pertandingan utama kami, ” gelandang asal Belanda itu memberi tambahan.

Liverpool masihlah ada di urutan empat dengan raihan 29 point, ketinggal 14 point dari pemucak classement Manchester City. Mengenai Everton, yg lagi tengah terseok-seok, ada di urutan 10 dengan 18 point.