Liverpool Alami Kekalahan Di Anfield

Liverpool Alami Kekalahan Di Anfield – Liverpool kalah dari Burnley di kandang sendiri. Tampil menguasai, ‘Si Merah’ kembali lagi memiliki masalah dengan baris serangnya.

Liverpool kalah 0-1 dari Burnley di Anfield, Jumat (22/1/2021) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Inggris. Salah satu gol Burnley diciptakan dari titik penalti oleh Ashley Barnes pada menit ke-83.

Tuan-rumah tampil benar-benar menguasai, kuasai bola sampai 72%. Team garapan Juergen Klopp itu keseluruhan melepas 27 shooting dengan 6 yang ke arah gawang, sedang Burnley punyai enam eksperimen di mana empat on sasaran.

Salah satunya kesempatan terhebat Liverpool didapat Divock Origi pada menit ke-44. Lari bebas hadapi penjaga gawang, tembakannya menghajar garis gawang, membal ke tanah, dan kembali pada tempat permainan.

Ini makin memperjelas jika Liverpool memiliki masalah dengan baris depannya. Mohamed Salah dkk hanya sanggup membuat 1 gol dalam lima laga paling akhir Liga Inggris, di mana mereka tanpa satu juga kemenangannya pada masa itu.

Walau sebenarnya secara pertahanan Liverpool tidak buruk-buruk sangat hanya karena kecolongan 2 gol di lima pertandingan itu. Satu hasil yang paling berat. Saat sebelum laga kami punyai niat baik untuk hadapi Burnley. Kami pengin mainkan sepakbola kepenguasaan bola yang baik,” kata pemain tengah Liverpool Georginio Wijnaldum.

“Kami membuat lumayan banyak kesempatan untuk membuat gol, tetapi sayang tidak dapat menyelesaikannya. Kami masih kurang tajam dan mereka memperoleh penalti. Kami punyai kesempatan 100%.”

“Saat ini di keadaan yang kami menghadapi, kami kesusahan cetak gol. Beberapa orang di luar akan ngomong kami tidak punyai keyakinan diri. Saya masih berasa kami punyai kok.”

“Anda tembak menantang penjaga gawang dan banyak kesempatan yang kami peroleh, kami tidak 100% serakah akan gol. Kami harus lagi berusaha. Kami tak perlu pikirkan peristiwa susahnya, tetapi konsentrasi ke tunjukkan perform. Pertandingan selanjutnya menantang Manchester United dan kami harus coba memenanginya,” ikat pemain dari Belanda itu ke Sky Sports, diambil BBC.