Lionel Messi Di Hubungkan Akan Pindah

Lionel Messi Di Hubungkan Akan Pindah – Carut-marut bab Lionel Messi dapat berpengaruh pada transfer Lautaro Martinez. Lautaro beritanya dapat menampik Barcelona sebab soal itu.

Barcelona tengah diguncang kesulitan berkaitan hari esok Messi. Bintang asal Argentina itu pingin mundur serta menyelesaikan kontraknya tambah cepat.

Kesulitan ini punya potensi berbuntut ke jalan hukum. Barcelona bersikeras kalaupun Messi masih terlibat kontrak hingga sampai 2021 dengan klausul buy-out sejumlah 700 juta euro. Sesaat Messi mempercayai klausul itu sudahlah tidak berlaku.

Keadaan yang tengah menghangat di Barcelona itu beritanya dapat berpengaruh ke transfer Lautaro dari Inter Milan. Diketahui, Lautaro jadi objek pokok Barcelona pada bursa transfer panas musim ini buat mengambil alih Luis Suarez.

ultimate gaming
Berdasarkan Corriere dello Sport, Lautaro tidak pengen ganti ke Barcelona sehabis memandang soal Messi. Ia dimaksud perhitungkan kembali lagi tempatnya serta pilih tidak untuk ganti ke Camp Nou.

Ketetapan tempat Antonio Conte jadi pelatih pula bikin Inter ada di atas angin. Inter diklaim dalam tempat yang memberikan keuntungan buat perpanjang kontrak Lautaro.

daftar wm casino
Lautaro sendiri masih terlibat kontrak dengan Inter hingga sampai 2023 dengan klausul buy-out sejumlah 111 juta euro. Itu bermakna Inter dapat menempatkan harga tinggi buat striker berumur 23 tahun itu.

Hasrat Messi buat pergi pula punya potensi menimbulkan kerugian Barcelona yang sedang mengupayakan kejar Lautaro. Lautaro berulangkali mengemukakan angan-angannya buat dapat main bersama pemilik enam piala Ballon d’Or itu.

Lautaro tampil tepat bersama-sama Romelu Cederaku di barisan depan Inter di selama musim 2019/2020. Ia membuat 21 gol dari 49 kompetisi serta turut mengantarkan Nerazzurri ke final Liga Europa.