Lionel Messi Cemas Pikirkan Masa Pensiun

Jakarta Cepat atau lambat masa pensiun juga akan tiba buat Lionel Messi. Sayangnya, bintang Barcelona itu mengakui belum juga siap mental untuk menghadapinya.

Sekarang ini Messi di ketahui telah memijak umur kepala tiga. Dia tak akan muda serta jadi pesepakbola telah sepatutnya mulai pikirkan gagasan untuk gantung sepatu.

Cuma Lionel Messi masih tetap bimbang. Dia sekalipun belum juga siap hadapi fakta itu.

Hal yang buat Messi resah, hingga saat ini dia tidak paham juga akan melakukan perbuatan apa saat pensiun kelak. Tidak cuma masalah pekerjaan, tapi La Pulga juga belum juga mengambil keputusan di mana juga akan menggunakan saatnya sesudah berhenti berkarier diatas lapangan hijau.

” Beberapa orang katakan pensiun itu susah serta saya tidak menyangsikan. Begitu berat saat telah tidak mempunyai kebiasaan seperti latihan serta bermain, ” kata Lionel Messi.

” Saya tidak paham juga akan lakukan apa serta tinggal dimana, tak tahu di Barcelona, atau Rosario, ” sambungnya

Kondisi makin mencemaskan buat Messi karna dia saat ini mesti berfikir 2 x masalah gagasan kembali pada Argentina saat pensiun. Diakuinya kuatir dengan keadaan kehidupan sosial di kampung halamannya itu yang dinilai semakin tidak aman.

” Saya sedih dengan keadaan Argentina saat ini yg tidak aman. Sesungguhnya saya menginginkan kembali pada Rosario untuk nikmati kehidupan disana. Tapi, saya kuatir, ” tuturnya sekali lagi.