Lionel Messi Akan Berseragam Manchester City

Lionel Messi Akan Berseragam Manchester City – Manchester City jadi club yang infonya berkesempatan mengajak Lionel Messi. Kalau pengen ada, La Pulga infonya dapat dibayar menggapai Rp 13 triliun!

Messi tengah memojokkan kepergiannya dari Barcelona pada panas musim ini. Sehabis 19 tahun, pemain Argentina itu pingin tinggalkan club yang dibelanya mulai sejak bocah itu.

Merupakan Manchester City yang infonya tertarik membopongnya, tidak cuman Paris Saint-Germain, Manchester United, serta Juventus yang dipautkan. City, raksasa Liga Inggris itu dianggap mempunyai elemen yang memberikan keuntungan buat dapat mengajak pemain dengan koleksi 6 Ballon d’Or itu.

Tidak cuman kebolehan finansialnya, City pula sekarang dilatih Pep Guardiola, ialah bekas pelatih Messi di Barcelona. Dua-duanya pernah bersama-sama di Spanyol, serta menggapai banyak trophy.

Ada laporan, City juga siap memberikannya Messi bayaran sensasional kalau pengen masuk. Diberitakan SPORT, pemain 33 tahun itu dapat memperoleh bayaran keseluruhan 750 juta euro, atau sama dengan Rp 13 triliun.

tembak ikan joker123
Kalau ke City, Messi dapat memperoleh kontrak lima tahun, dengan detil 3 tahun di City serta bekasnya di New York City FC, club franchise punya City Football Grup yang bertanding di Major League Soccer (MLS).

Di ke dua club, Messi dapat memperoleh bayaran 100 juta euro per musim, atau 500 juta euro saat lima tahun. Lantas, pembuat gol paling banyak Barcelona itu dapat memperoleh penambahan bonus 250 juta euro sewaktu sah ganti ke Amerika Serikat.

Keseluruhan, Messi juga dibayar sebesar 750 juta euro. Tapi dengan 250 juta euro berwujud bonus, City dapat lolos dari soal Financial Fair Play (FFP).

Bayaran tersebut makin besar dari klausul yang diputuskan Barcelona, kalau pingin membopong Messi. Raksasa LaLiga itu membandrol 700 juta euro kalau ada club yang berani keluarkan Messi dari Camp Nou.

wm casino
Barcelona sendiri mengharap dukungan LaLiga dalam siasatnya buat dapat menjaga Messi. Laga Liga Spanyol itu pula mengaku jika club peminat si pemain harus bayar klausul yang disuruh Barcelona.