Lima Orang Pemasok Narkoba Ketempat Hiburam Malam Ditangkap Polisi

Lima Orang Pemasok Narkoba Ketempat Hiburam Malam Ditangkap Polisi – Polisi membekuk 5 orang pengedar yang umum memasok narkoba ke tempat hiburan malam di lokasi Jakarta. Kelimanya berinisial PAN, AL, AJ, LL, serta AW, yang di tangkap di area yang tidak sama.

Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvjin Simanjuntak mengemukakan, pemeran adalah spesialis pengedar narkoba ditempat hiburan malam. Namun Calvjin tdk sebutkan diskotek apa sajakah sebagai tujuan ke-5 tersangka itu.

” Hasil interogasi, AW memanglah benar kirim pribadi ekstasi ke tempat hiburan malam di Jakarta. Kita dalami pribadi mendekati akhir th. ini, ” katanya waktu di konfirmasi, Sabtu (18/11/2017) .

Menurut dia, AW di tangkap di apartemen lokasi Penjaringan, Jakarta Utara, serta diketemukan sejumlah 485 butir ekstasi berupa strowberi, 170 kapsul ekstasi, 530 butir Happy Five, dan uang tunai beberapa Rp125. 850. 000.

Sebelumnya AW, polisi menangkap PAN di lokasi Rawamangun, Jakarta Timur serta diamankan 102 gr sabu. Dari PAN, kata dia, polisi menangkap AL di lokasi Pondok Gede, Bekasi serta diamankan 9, 14 gr sabu, 27 butir ekstasi serta uang sisa hasil penjualan sebesar Rp200 ribu.

” AL ini memperoleh 1 kg sabu dari AJ serta 5. 000 butir ekstasi dari AJ. Saat akan menangkap AJ, cuma diketemukan barang buktinya saja, ” katanya.

Usai itu, jelasnya, polisi kembali menangkap wanita berinisial LL di satu hotel di lokasi Sawah Besar, Jakarta Pusat serta diamankan 5, 3 gr ketamin dan 3 buah cangklong. Saat ini beberapa tersangka itu telah digelandang ke Polda Metro Jaya.

Mereka, imbuhnya, dijerat dengan Pasal 114 Undang-Undang No 35 Th. 2009 perihal narkotika, dengan ancaman hukuman diatas lima th. penjara.