Lilpaly Tak Akan Melupakan Gol Ini

Punggawa timnas Indonesia, yang sebelumnya dikabarkan tidak akan memperkuat timnas, dia kembali dengan keadaan yang sangat fit.

Stefano Lilipaly, yang sebelumnya mengalami cedera dan dikabarkan tidak akan diturunkan dalam laga melawan singapura, namun dia malah masuk dalam daftar pemain inti dalam laga kontra Singapura.

Dalam laga tersebut dia malah mencetak gol penentu kemenangan untuk membawa Indonesia lolos babak semifinal. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertamanya yang dicetak olehnya saat memperkuat timnas Garuda Indonesia.

“Saya tidak akan melupakan gol yang indah ini. Ketika bola datang menghampiri saya, saya langsung sadar kalau saya harus mengakhirinya dengan gol untuk Indonesia,” ucap Fano, panggilan rekan setimnya.

Menurutnya, strategi yang dipakai oleh Singapura sempat membuat dirinya dan rekan-rekannya kerepotan. Namun berkat kerja tim yang ditunjukkan oleh squad timnas Indonesia yang sangat apik, membuatnya mempunyai ambisi mencetak gol.

Dia berterima kasih kepada kawan-kawan yang ikut andil dalam membela timnas Indonesia, karena kerja sama yang ditunjukkan squad Indonesia sangat apik.