Laju Buruk Real Madrid Ada Imbas Positif Bagi Persaingan di La Liga

Laju Buruk Real Madrid Ada Imbas Positif Bagi Persaingan di La Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebutkan laju jelek Real Madrid sekarang gak berubah menjadi fokusnya. Namun, ia gak menolak ada imbas positif untuk pertarungan di La Liga.

Tiada Cristiano Ronaldo, Madrid terseok-seok musim ini. Los Blancos baru-baru ini ditabrak Barcelona 1-5 di Camp Nou.

Tiada penambahan point di pertandingan ke-10 Liga Spanyol itu, Madrid berada pada barisan ke-9. Mereka mengoleksi 14 point.

Laju jelek itu dijawab manajemen Madrid dengan mencoret sang pelatih Julen Lopetegui pada Selasa (30/10) pagi hari WIB. kursi pelatih dipercayakan terhadap Santiago Solari.

Simeone, menjadi pelatih lawan sekota, gak pengen memberi komentar banyak bab keadaan internal Madrid. Namun, minimal, mengacu laju tim-tim Spanyol sekarang, pertarungan di La Liga berubah menjadi menarik.

“Apa Real Madrid roboh? Kami berfikir bab diri kami sendiri serta terkait peningkatan diri kami, dari pada yang lain,” kata Simeone.

“Kami mencari wadah yang bersaing da menarik di La Liga musim ini. Kalian melihat bagaimana Alaves beradu dengan baik, bagaimana Sevilla meresponsnya. Ini pertarungan yang sehat.

“Saya pingin memandang suatu persaingan dengan team di sepuluh besar yang berjarak tipis. Itu tambah bagus kan untuk fans serta banyak orang. Itu lebih menyenangkan,” tutur ia.